Ibra Ngeluh Kalah di Kandang, Pelatih Milan, Pioli: Ini Tidak Memalukan!

Minggu, 24 Januari 2021 11:26

Zlatan Ibrahimovic (Foto: AC MIlan)

“Kami memulai dengan baik, menempatkan banyak pemain dalam serangan. Cara kami kebobolan gol pembuka melalui set play mengecewakan, kemudian gol kedua menutup pertandingan. Kami punya waktu, tetapi tidak dapat menemukan jalan kembali ke pertandingan,” lanjutnya di Football Italia.

Menurutnya, Milan bisa berbuat lebih banyak di pertandingan. Termasuk bisa mencegat umpan silang lebih awal. “Atalanta tampil lebih baik dari kami malam ini, kekalahan bisa terjadi melawan tim yang kuat. Ini mengecewakan, gol kedua, karena kami kehilangan kepercayaan setelah itu,” jelasnya.

Meski demikian, Pioli menegaskan ini bukan hasil memalukan yang harus diratapi. Apalagi, Milan hanya kalah dalam dua pertandingan Serie A musim ini. Kedua kekalahan itu terjadi ketika mereka bermain di San Siro.

“Saya pikir kekalahan dari Juventus dan Atalanta bukanlah hal yang memalukan. Ada level yang sangat tinggi di mana-mana, jadi Atalanta secara fisik lebih unggul, lebih intens, memenangkan semua duel dan bola kedua juga,” tandasnya. (amr)

Bagikan berita ini:
1
4
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar