Inter Imbang, Conte Ejek Wasit, Manajer Serang di Terowongan, Keduanya Kartu Merah

Minggu, 24 Januari 2021 10:27

Antonio Conte/Getty Images

FAJAR.CO.ID, UDINE—Inter Milan gagal menjadi juara paruh musim setelah hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Udinese. Hasil mengecewakan ini diwarnai kartu merah untuk Pelatih Inter, Antonio Conte dan manajer tim Inter, Lele Oriali.

Conte mendapat kartu merah di tepi lapangan karena perbedaan pendapat dan mengejek wasit Fabio Maresca pada menit-menit terakhir pertandingan. Dia terdengar berteriak dan bertengkar dengan sang pengadil.

“Itu selalu kamu, Maresca. Itu selalu dirimu. Bahkan di VAR, selalu kamu, Maresca. Kerja bagus, Maresca,” teriak Conte dengan nada sinis sebagaimana dikutip dari Football Italia.

Sky Sport Italia melaporkan setelah pertandingan, keributan berlanjut. Saat tim kembali ke ruang ganti, manajer tim Oriali melakukan serangan verbal yang lebih tidak menyenangkan terhadap wasit.

Insiden ini dituangkan wasit dalam laporannya. Maresca juga membuat komentar balasan terhadap Conte dan Oriali. “Anda harus menerimanya ketika Anda tidak menang,” kata Maresca. (amr)

Komentar