Kado HUT ke-25, Kalla Beton Mampu Tingkatkan Performa di Tengah Pandemi

Minggu, 24 Januari 2021 19:05

Kalla Beton

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Kalla Beton memperingati hari jadi ke-25 dengan sejumlah prestasi. Saat berbagai sektor bisnis mengalami keterpurukan akibat pandemi Covid-19, Kalla Beton justru berhasil menggenjot performanya.

Anak perusahaan Kalla Group ini menuai pertumbuhan positif dengan pendapatan meningkat dua persen dibandingkan tahun sebelumnya. Dengan pencapaian tersebut, Kalla Beton optimis untuk terus meningkatkan performa yang lebih baik lagi di tahun 2021 ini.

Kalla Beton hadir dengan semangat untuk terus mengembangkan layanan dan profesionalitas kepada pelanggan. Hal ini sejalan dengan visi dan misi perusahaan untuk menjadi perusahaan yang unggul dan terdepan dalam industri material konstruksi dan memenuhi kepuasan pelanggan akan produk yang berkualitas

“Kalla Beton berkomitmen untuk terus hadir memberikan produk berkualitas tinggi. Kepuasan pelanggan merupakan landasan bagi Kalla Beton untuk terus mengembangkan layanannya. Pertumbuhan Kalla Beton mencapai dua persen lebih tinggi dibandingkan pencapaian tahun lalu. Pencapaian ini menunjukkan kinerja positif, di saat performa bisnis di berbagai sektor sedang menurun akibat pandemi,” ungkap Syatir, Marketing Manager Kalla Beton.

Menurut Syatir, Kalla Beton terus dipercaya menjadi supplier produk dalam berbagai proyek-proyek BUMN. Ia mengungkapkan, Kalla Beton optimistis bisa kembali meningkatkan pendapatan di tahun 2021 dengan beberapa peningkatan performa di berbagai sektor. Di antaranya, rencana penambahan armada untuk pelayanan ready mix dan peningkatan kapasitas produksi bata ringan.

Komentar


VIDEO TERKINI