Praka Roy Vebrianto Anak Kesayangan Mama, Sejak Kecil Ingin Jadi Tentara

Minggu, 24 Januari 2021 22:39

Pemakaman jenazah almarhum Praka (anumerta) Roy Vebrianto di Taman Makam Pahlawan, Cikutra, Kota Bandung, Minggu (24/1)....

“Saya konfirmasi, dalam evakuasi ke rumah sakit. Terus setengah jam berikutnya dinyatakan almarhum. Itu yang informasi dari sana langsung,” tambahnya.

Kuspriadi menceritakan anaknya tersebut direncanakan bertugas di Papua selama sepuluh bulan. Dari kecil, Roy Vebrianto memang ingin bercita-cita menjadi prajurit TNI. Lulus sekolah, Roy langsung masuk TNI.

“Kami sebagai orang tua mendukung yang terbaik untuk anak kami. Sehari-hari anaknya pendiam, berbakti sama orang tua, anak kesayangan mama, dan kami semua merasa kehilangan, karena ini tiba-tiba,” pungkas Kuspriadi.

Roy Vebrianto merupakan prajurit TNI dari Yonif R 400/BR yang meninggal dunia setelah ditembak kelompok bersenjata di Papua, Jumat (22/1).

Roy mengalami luka tembak di dada sebelah kanan dan meninggal setibanya di RS Mitra Masyarakat Timika setelah dievakuasi dengan menggunakan helikopter. (radarbandung/jpnn/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI