Sebut Denny Siregar Beban Pemerintahan Jokowi, Andre Rosiade: Bikin Komentar Asbun

Minggu, 24 Januari 2021 10:54

Andre Rosiade dan Denny Siregar

FAJAR.CO.ID — Politikus Partai Gerindra, Andre Rosiade meminta pegiat media sosial, Denny Siregar agar tidak membuat sindiran kepada masyarakat Padang Sumatera Barat. Andre bilang, Denny Siregar justru menjadi beban bagi Pemerintahan Joko Widodo (Jokowi).

“Lu enggak usah banyak bacot deh bro. Orang kayak lu ini beban bagi pemerintah pak Jokowi. Di saat Presiden butuh dukungan Seluruh Rakyat, lu malah bikin komentar Asbun,” ucap Andre mengomentari cuitan Denny Siregar, Minggu (24/1/2021).

Mulanya Denny terus-menerus menyoal kasus kewajiban berjilbab di SMK Negeri 2 Padang. Denny bilang, Padang tak seindah kulinernya yang terkenal, yakni nasi padang.

“Padang ternyata tidak seindah nasi padang, yang ada dimana-mana dan dinikmati banyak orang tanpa melihat golongan,” tulis pria bernama Denny Zulfikar Siregar ini.

Andre kemudian menanyakan Denny soal cuitan dan sindirannya selama ini namun tidak mendapat jabatannya apa pun dari pemerintah.

“Emang kalo lo nyinyir sama kami orang Minang lo dapat apa? Apakah nyinyir bisa jadi modal Komisaris BUMN bro? Gue jadi penasaran. Minggu depan gue tanya langsung deh sama Menteri BUMN bang @erickthohir,” sindir Andre.

Andre kemudian menantang Denny Siregar agar tunjukkan prestasi dan kontribusinya bagi negara.

“Bro @Dennysiregar7 yang lagi nyinyir sama orang Sumbar. Dari pada sibuk nyinyir yuk kita adu kinerja atau adu prestasi kontribusi apa yg sudah ente berikan untuk bangsa dan negara ini. Kontribusi apa yang ente berikan agar membantu kinerja Pemerintah pak Jokowi agar Ekonomi Indonesia bisa bangkit,” tanya Andre.

Komentar