SNC Bantu Korban Gempa Sulbar

Minggu, 24 Januari 2021 18:52

 FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Di saat bangsa Indonesia dirundung kecemasan akibat wabah virus korona, musibah bencana Gempa Bumi juga melanda. Khususnya di Sulawesi Barat (Mamuju dan Majene).

Aksi peduli kepada sesama pun bermunculan menjadi kisah menginspirasi. Baik yang dilakukan oleh perorangan, organisasi, maupun perusahaan.

Salah satunya adalah SNC (Sector Netral Community) komunitas otomotif yang berada di Makassar. Komunitas ini bergerak untuk membantu meringankan beban para korban dengan memberikan produk makanan dan obat-obatan yang dikumpulkan dari penggalangan dana dan donasi dari anggota Komunitas SNC. “Hari ini kami dari Tim SNC melakukan penyerahan bantuan langsung ke tenda-tenda pengungsi yang berada di sekitar Jalan Poros Majene dan Mamuju,” kata Ketua SNC, Rahmatullah. Menurutnya, aktivitas ini salah satu agenda rutin yang biasa dilakukan untuk ikut berkonstribusi di tengah masyarakat Jika terjadi bencana alam. Dengan semangat membantu masyarakat, para fungsionaris dan anggota SNC terjun melakukan penggalangan dana dan Mengumpulkan donasi dari keluarga besar SNC. Tentu saja untuk selanjutnya disalurkan langsung ke nasyarakat yang terdampak bencana alam Gempa Sulbar. “Harapan Kami bantuan Ini dapat membantu meringankan beban saudara- saudara kami yang terdampak bencana dan Dapat segera bangkit dan kembali seperti sedia kala,” harapnya. (rls/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI