Aldi Taher Singgung Rizky Billar hingga Mia Khalifa: Lebih Baik Ngaku Ustaz apa Pemaksiat?

Senin, 25 Januari 2021 18:50

Aldi Taher

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aldi Taher menjadi perbincangan para netizen melalui unggahannya di emdia sosial.

Melalui akun Instagram pribadinya, Aldi membagikan sebuah video mengenai pengakuannya sebagai seorang ustaz.

Dalam caption video yang diunggahnya tersebut, Aldi juga menyinggung nama Rizky Billar dan Lesti Kejora. Ia menyebut-nyebut gaya berpacaran dua sejoli yang tengah dimabuk asmara tersebut.

“emang salah kalo gw bilang gw ustadz 😊?dari pada gw bilang gw pemaksiat ❤😊😘🥰..thanks nyinyiran/perhatian sayang nya ya netijen …gw juga netijen 😁 yg suka nyinyirin @rizkybillar nikahin @lestykejora dulu baru peluk2an pegang2an di depan umum,” tulis Aldi Taher dalam keterangan video yang diunggah di akun Instagramnya belum lama ini.

Tak hanya Lesti dan Billar, pria berusia 37 tahun itu juga mencatut nama mantan bintang film porno Mia Khalifa. Aldi turut mengingatkan agar Mia merekam dan juga memposting bacaan Al-Qurannya.

“pesan ustadz aldi taher,SE jangan lupa baca ALQURAN rekam posting cc @miakhalifa (dont forget read ALQURAN record and posting),” sambungnya.

Dalam unggahan videonya itu, Aldi juga menjelaskan bahwa ia tidak peduli dengan sindiran netizen yang menudingnya mengenai pengakuannya sebagai ustaz.

“Saya Ustaz Aldi Taher, saya ingin menanggapi netizen yang memprotes, dan menyinyir, tapi saya anggap nyinyiran itu adalah bukti kasih sayang, enggak apa-apa berarti dia (netizen) peduli. Suka-suka saya dong, netizen nyinyir si Aldi ngaku-ngaku ustaz. Lebih baik ngaku ustaz apa ngaku pemaksiat?” ujar Aldi Taher ceplas-ceplos.

Komentar