Anak Panah Tertancap di Bola Mata, Pria Ini Masih Sempat Merokok

Senin, 25 Januari 2021 20:22

Anak panah tertancap di bola mata. (IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Beredar video seorang pria berkaus oblong hitam, mengenakan celana panjang warna abu-abu, mengalami luka di bagian mata sebelah kirinya.

Dalam video berdurasi 15 detik itu, pria berkaus itu duduk di sebuah tangga dan berusaha tetap tenang karena sebuah anak panah menancap tepat di mata kiri pria itu.

Dalam video itu pula, teman dari pria itu juga berusaha menolong, dengan cara ingin melepas anak panah itu dari mata pria berkaus oblong tersebut dengan tangan kosong.

Namun pria berkaus oblong itu sedikit menolak karena khawatir luka yang ia alami kian parah. Ia memperingati temannya agar berhati-hati saat mencabut anak panah itu dari matanya.

Meski terkena anak panah tepat di matanya, pria itu masih sempat memegang sepuntung rokok di tangan sebelah kanannya.

Saat dikonfirmasi, peristiwa itu diduga terjadi di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar. Tepatnya di sekitaran wilayah Kecamatan Ujung Tanah, yang memang kerap terjadi aksi tawuran antar warga.

Kapolres Pelabuhan, AKBP Muh Kadarislam, mengatakan, peristiwa itu terjadi beberapa hari yang lalu. Pihaknya pun masih melakukan pendalaman atas peristiwa itu.

“Infonya katanya dua atau tiga hari yang lalu kejadiannya. Infonya juga dia lagi melintas terus kena panah,” jelasnya, Senin (25/1/2021).

Terkait identitas pria yang terkena anak panah itu, lanjut mantan Kapolres Bone ini, pria itu adalah warga yang berdomisili di sekitar Kecamatan Tallo, Makassar.

Komentar