Arya Saloka Tulis Puisi Romantis, Ketampanannya Meresahkan Netizen

Senin, 25 Januari 2021 16:38

Foto: Instagram Arya Saloka

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Sejak sinetronnya meraih rating tertinggi di layar kaca nasional, aktor muda ini mendadak menjadi sosok yang paling dibicarakan sepanjang tahun 2021.

Memerankan karakter Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta, ketampanan Arya Saloka seolah membius ibu-ibu dan remaja putri.

Arya Saloka sejatinya bukan aktor pendatang baru di jagat hiburan tanah air. Sejumlah FTV bahkan film layar lebar telah dimainkannya. Salah satu film sukses suami Putri Anne itu yakni Rudy Habibie yang dirilis pada 2016 yang sukses menggaet 2 juta penonton.

Tengah digilai penikmat sinetron, apapun yang dilakukan Arya Saloka di media sosial selalu memantik perhatian para pemujanya.

Seperti pada unggahan teranyarnya di Instagram, pria bernama lengkap Arya Saloka Yuda Prawira itu mempost foto monokrom dirinya seraya menuliskan penggalan puisi romantis pada captionnya.

“Ketika semuanya selesai nanti, aku akan melakukan tugas ku untuk mu dan bumi akan menumbuhkan bunga sepertimu dan rahim mu akan membawa wanita tercantik di dunia #aldebaran,” tulis Arya dikutip dari Instagramnya @arya.saloka, Senin (25/1/2021).

Sontak saja puisi tersebut membuat penggemar garis keras Arya Saloka termehek-termehek. Tak butuh waktu lama, unggahan puisi itu dibanjiri komentar baper warganet. Setidaknya puluhan ribu komentar dan ratusan ribu like tersemat pada unggahan tersebut.

“Tuhaaaann pria tampan ini meresahkan,” seru @joogy*** super terkesima.

Komentar