Denny Siregar Bilang Dukung Jokowi Hingga Hajar FPI dan HTI

Senin, 25 Januari 2021 12:09

Denny Siregar dan Permadi Arya (FOTO: @dennysiregar/Instagram)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Politikus Partai Gerindra, Andre Rosiade dan pegiat media sosial, Denny Siregar saling ‘serang’ cuitan di media sosial twitter pada Ahad (24/1).

Awalnya, Andre geram dengan Denny Siregar lantaran dianggap menyindir masyarakat Sumatera Barat terkait aturan memakai jilbab di SMK 2 Padang.

Andre meminta Denny Siregar agar tidak banyak nyinyir. Namun tunjukan kinerja dan kontribusi terbesar apa yang pernah diberikan untuk bangsa.

Bro Denny Siregar yang lagi nyinyir sama orang Sumbar. Dari pada sibuk nyinyir yuk kita adu kinerja dan adu prestasi kontribusi apa yang sudah ente berikan untuk bangsa dan Negara ini. Kontribusi apa yang ente berikan agar membantu Kinerja Pemerintah pak Jokowi agar Ekonomi Indonesia bisa bangkit,” tanya Andre Rosiade.

Tak mau tingg diam, Denny Siregar dengan pun menyebut kontribusi yang dia berikan untuk Negara. Dengan bangga, Denny bilang kontribusi besarnya adalah memilih Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2 periode. Sehingga dengan demikian, Jokowi bisa membubarkan dua organisasi Islam, HTI dan FPI.

Bagikan berita ini:
1
7
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar