Donna Agnesia Umumkan Terpapar Covid-19, Rasakan Gejala Pilek dan Pusing

Senin, 25 Januari 2021 11:36

Foto: Donna Agnesia Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Donna Agnesia mengumumkan kabar kurang baik. Dirinya dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil tes PCR pada 21 Januari 2021. Donna mengabarkannya lewat unggahannya di Instagram, Senin (25/1/2021) pagi.

“Hi semua. Di kesempatan ini aku mau menyampaikan kalau dari hasil tes PCR tanggal 21 Januari 2021 aku positif terpapar virus COVID-19,” terang Donna Agnesia dalam unggahan tersebut.

Terlihat pada potret selfie yang dipostingnya, Donna tampil epik dengan masker dipadukan dengan kacamata hitam dan topi jerami.

“Namun Puji Tuhan kondisi aku stabil dan setelah konsultasi dengan dokter gejala yang aku rasakan masih tergolong ringan, sedikit pilek dan pusing tapi enggak demam, dan saturasi bagus, hasil tes lab dan hasil rontgen paru juga bagus,” akunya.

Lebih lanjut, presenter 42 tahun itu mengaku saat ini dirinya harus tinggal terpisah dengan sang suami Darius Sinathrya dan ketiga putranya yang dinyatakan negatif Covid-19. Donna memilih isolasi mandiri.

“Aku sekarang sedang ‘isoman’, terpaksa harus terpisah dari Darius dan anak-anak demi kebaikan bersama. Puji Tuhan hasil tes PCR mereka tanggal 23 kemarin hasilnya negatif,” jelas Donna..

Bagikan berita ini:
3
3
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar