Epik dalam Segala Hal, Ini Alasan Mengapa Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Cocok Buat Kamu yang Perfeksionis!

Senin, 25 Januari 2021 13:51

Salah satu hal yang menarik perhatian banyak orang adalah desain dari Samsung Galaxy S21 Ultra 5G. Sama seperti ‘saudara-saudara’-nya, Galaxy S21 Ultra 5G juga hadir dengan desain kamera contour cut, yang menggabungkan kamera dengan body-frame melalui desain yang seamless, hal ini dilengkapi dengan metal casing untuk membungkus kameranya. Ditambah dengan perlindungan Gorilla Glass Victus untuk body bagian belakang, memberikan kesan premium yang epik.

Dari sisi layar, Samsung Galaxy S21 Ultra 5G dibekali dengan infinity-O Dynamic AMOLED 2X 6,8 inci. Apabila diperhatikan secara seksama, layar dari Samsung Galaxy S21 Ultra 5G memiliki rounded edges yang tidak dimiliki oleh S21 5G dan S21+ 5G. Tidak berhenti disana, layar Galaxy S21 Ultra 5G dibekali dengan layar paling pintar dari Samsung saat ini, dengan adaptive 120 Hz refresh rate dalam resolusi Quad HD+, yang dapat menyesuaikan refresh rate dari layar sesuai dengan konten yang sedang dinikmati, memberikan pengguna pengalaman menikmati konten terbaik, lebih lama lagi.

Tidak berhenti disana, Galaxy S21 Ultra juga memiliki screen brightness yang paling terang dari perangkat smartphone Galaxy manapun, dengan tingkat kecerahan 1500 nits, memungkinkan pengguna tetap dapat menikmati konten dengan layar yang jernih dan terang, bahkan ketika berada dibawah terik matahari. Semua hal tersebut dilengkapi dengan Eye Comfort Shield, yang mengatur blue light filter sesuai dengan waktu, kondisi cahaya, serta konten yang dinikmati, memberikan kenyamanan pada mata pengguna agar dapat menikmati konten lebih lama lagi. Semua peningkatan tersebut didukung lebih jauh dengan performa dari Exynos 2100 yang dapat memroses 30% lebih cepat dan 10% lebih hemat daripada Exynos generasi sebelumnya, didukung dengan kapasitas baterai 5000mAH, memungkinkan pengguna untuk menggunakan semua fitur Galaxy S21 Ultra 5G untuk melakukan hal-hal epik dengan lebih baik lagi, lebih lama lagi.

Komentar