Plt Ketua Golkar Sidrap dan Parepare Resmi Ditunjuk, Diminta Segera Laksanakan Musda

Senin, 25 Januari 2021 09:18

DPD I Partai Golkar Sulsel kembali menunjuk Pelaksana tugas (Plt) ketua di dua daerah di Sulsel.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — DPD I Partai Golkar Sulsel kembali menunjuk Pelaksana tugas (Plt) ketua di dua daerah di Sulsel. Penyerahan SK oleh Ketua Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe digelar di Sekretariat DPD I Golkar Sulsel, Jalan Amanagappa, Makassar, Minggu (24/1/2021).

Mereka yang ditunjuk diantarnya Plt Ketua DPD II Golkar Parepare Herman Heizer dan Plt Ketua DPD II Golkar Sidrap, Zulkifli Zain.

Taufan Pawe mengatakan, Plt yang yang ditunjuk agar secepatnya melakukan konsolidasi untuk menggelar musda. Ia berharap para pemegang amanah ini turun ke bawah konsolidasi untuk menjaring figur-figur yang berkualitas.

“Plt Ketua DPD II harus lebih kerja keras lagi agar mampu menghasilkan ketua yang mampu membesarkan Partai Golkar. Apalagi target Partai Golkar menjadikan Ketua Umum Airlangga Hartato presiden Indonesia,” kata Taufan.

Herman Heizer yang ditunjuk sebagai Plt Ketua Golkar Parepare mengatakan, dirinya akan menjalankan amanah yang telah diberikan kepadanya dengan baik untuk semakin memajukan Partai Golkar khususnya di Kota parepare.

“Tentu amanah ini adalah amanah yang cukup besar untuk saya, Insya Allah saya akan mengawal Partai Golkar di Kota parepare untuk melakukan konsolidasi hingga melahirkan Ketua Definitif yang baik untuk memajukan Golkar di Parepare,” ujar Herman Heizer, yang juga Wakil Ketua Bidang Kajian Strategis DPD I Golkar Sulsel.

SPONSORSHIP

Komentar


VIDEO TERKINI