Tim Transisi Danny-Fatma, Ada Nama Mantan Pj Walikota Makassar Yusran Jusuf

Senin, 25 Januari 2021 19:09

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Mantan Pj Wali Kota Makassar, Yusran Jusuf dipastikan masuk jajaran tim transisi Wali Kota terpilih Danny Pomanto. Selain Yusran, juga ada nama Alimuddin Ilmar yang merupakan Pakar Hukum Tata Negara.

Danny Pomanto mengatakan, ditunjuknya Yusran masuk sebagai anggota tim transisi berdasarkan pertimbangan Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo.

“Saya minta rekomendasi dari Pak Ketua, Rudianto Lallo. Karena kita ini masih buta – buta. Saya yakin beliau tahu mana yang terbaik,” ungkap Danny saat ditemui, Senin (25/1/2021).

Danny mengaku tim transisi yang dibentuknya akan diisi 5 orang dari berbagai bidang. Artinya, pihaknya masih mencari tiga orang untuk melengkapi tim.

Danny memastikan tim yang akan dibentuk bukan dari tubuh Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar demi menjaga netralitas dan profesionalitas dalam bekerja.

“Kami akan segera membentuk tim transisi, melobi ini orang di luar pemerintahan yang akan menilai satu per satu postur kondisi daripada tubuh Pemkot Makassar siapa tau ada yang kena Covid, siapa tau ada tidak sehat ini yang perlu rekam dengan orang orang yang kita anggap ahli dan netral,”ungkapnya.

Kata Danny, salah satu yang menjadi perhatiannya adalah pelayanan publik yang perlu ditingkatkan. Sehingga kepercayaan masyarakat kepada Pemerintah Kota Makassar terus meningkat.

“Kita akan membentuk pola pola yang berbeda penanganan Covid yang masif. Kedua kita akan meresetting Pemerintahan kembali dalam menimbulkan kepercayaan masyarakat yang lebih baik lagi daripada hari ini, ketiga publik servis, keluhannya kami dapat dari kampanye kita akan segera benahi,” urai Danny.

SPONSORSHIP

Komentar


VIDEO TERKINI