Untuk Duo Milan, Pelatih Juve, Pirlo: Ini Pertarungan Sampai Akhir

Senin, 25 Januari 2021 10:15

Andrea Pirlo/juventus.com

FAJAR.CO.ID, TURIN—AC Milan dan Inter Milan memimpin klasemen Serie A di paruh musim pertama. Namun, selaku jawara sembilan musim beruntun, kubu Juventus menegaskan tidak akan mudah merampas scudetto dari tangan mereka.

Saat ini, AC Milan yang menjadi juara paruh musim unggul tujuh angka di atas Juventus. Tapi anak asuh Andrea Pirlo masih memiliki satu pertandingan tunda kontra Napoli yang berarti jarak angka bisa terpangkas.

“Kita harus fokus pada diri kita sendiri, jalan kita tergantung pada apa yang kita lakukan. Baik Milan dan Inter ingin memenangkan gelar dan hal yang sama berlaku untuk Roma dan Napoli, ini akan menjadi pertarungan sampai akhir,” tegas Pirlo dikutip dari Football Italia.

Si Nyonya Tua sebelumnya sudah mengangkat Piala Super Italia dengan mengalahkan Napoli. Menurut Pirlo, itu respons atas kekalahan dari Inter Milan. “Kami memenangkan pertandingan penting melawan Napoli, kami ingin menunjukkan bahwa kami bukanlah tim yang disaksikan melawan Inter,” kata Pirlo.

“Tidak sulit untuk mempersiapkan pertandingan ini, kami melihat di mana kami melakukan kesalahan dan kami mencoba menyelesaikannya. Kami adalah tim yang kuat, kami tahu itu semua tergantung pada kami,” lanjutnya.

Juventus yang malam tadi menang 2-0 atas Bologna lewat gol Arthur dan Weston McKennie menurut Pirlo juga tidak butuh penyerang baru dalam persaingan juara musim ini. “Kami tidak membutuhkan striker baru. Kami sedang memantau situasi, tapi striker baru bukanlah prioritas,” katanya pada konferensi pers. (amr)

SPONSORSHIP

Komentar


VIDEO TERKINI