Aksi Sedekah Dikembalikan Viral di TikTok, Pemulung: Lo Mau Pamer?

Selasa, 26 Januari 2021 21:52

Aksi sedekah yang ditolak pemulung.

FAJAR.CO.ID — Media sosial membuat siapa saja selalu ingin mengambil gambar dan merekam video. Bahkan hal yang tak perlu dipamerkan pun akhirnya dipublikasikan.

Berbicara tentang aksi pamer di media sosial, baru-baru ini pengguna TikTok bernama @eko.kucay membagikan pengalamannya ketika tengah memberi sembako.

Pemberian tersebut ia targetkan pada para pemulung yang ia temui, namun dirinya justru mendapat perlakuan tak terduga dari orang yang diberikannya bantuan tersebut.

“Hape gue di tampol!!! gara gara gw ajak selfie pas mgasih sedekah,” ungkapnya pada akun TikTok.

Dalam video tersebut, pemulung terlihat marah-marah karena menolak diajak selfie. Dia tidak suka aksi pemberian bantuan tersebut harus direkam dan dibagikan di media sosial.

Dia kemudian menampol ponsel yang dipegang oleh pria yang dikabarkan bernama Eko tersebut sampai jatuh dan masuk ke semak-semak.

“Apa ini foto-foto? Kalo mau ngasih, ngasih aja. Lo mau ngasih sedekah atau mau pamer ini? Lo mau pamer di medsos?”

“Ikhlas nggak ngasihnya? Kalo nggak ikhlas gua balikin, malu gua difoto-foto,” kata pemulung tersebut dengan nada tinggi.

Si perekam pun berulang kali mengatakan bahwa ia ikhlas memberi bantuan sembako tersebut. Namun, karena sudah telanjur sangat emosi, pemulung tersebut akhirnya mengembalikan sembako. (PojokSatu)

Komentar