Beri Selamat Kepada Danny-Fatma, Dirut PDAM Makassar: Yakin Pelayanan di Makassar Tambah Baik

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Direktur Utama Persuhaan Air Minum Kota Makassar Dr Hamzah Ahmad, SE, MSA, AK, CA, secara khusus menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas pelantikan Walikota Makassar dan Wakil Walikota Makassar Periode 2021-2026, Ir HM Ramdhan Pomanto dan Hj Fatmawati Rusdi yang telah dilantik dan diambil sumpahnya di Rumah Jabatan Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, pada Jumat (26/2/2021), pagi.

Setelah dilantiknya Danny-Fatma oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah, kata Hamzah, Makassar saat ini telah memiliki Walikota dan Wakil Walikota definitif pilihan rakyat setelah dua tahun lamanya hanya dipimpin oleh Penjabat Wali Kota saja.

“Hari ini, seluruh warga Kota Makassar merasa bahagia dan merayakan kemenangannya, Pelantikan Danny-Fatma sebagai Walikota dan Wakil Walikota menjadi energi positif di pusat pemerintahan Kota Makassar, Balikota. Tidak ada lagi yang namanya politik Pilkada, kita semua harus merapat dan mendukung suksesnya pemerintahan Danny-Fatma. Ini yang membuat kita lebih nyaman bekerja dan melayani warga Makassar ke depan,” ujar Hamzah kepada Wartawan Menit Indonesia.

Lebih lanjut, Hamzah mengatakan, kinerja PDAM Makassar akan terus ia tingkatkan untuk menjadi perusahaan air minum yang sehat, profesional dan berkonstribusi bagi Pemerintah Kota Makassar.

“Tugas kami melayani kebutuhan air minum di kota Makassar dan mendukung visi misi Walikota dan Wakil Walikota. Kita semua menginginkan dan yakin Makassar akan tambah baik,” ucap Hamzah. (Rls)

  • Bagikan