Dipergoki Selingkuh, Wakil Ketua DPRD Sulut Diduga Seret Istri di Atas Mobil

Selasa, 26 Januari 2021 11:37

Sebuah mobil di Manado saat diberhentikan warga usai menyeret seorang wanita. (IG @babaca.id)

FAJAR.CO.ID, MANADO — Viral di media sosial (medsos) video seorang perempuan terseret sebuah mobil sejauh puluhan meter di Sulawesi Utara, Senin (25/1/2021).

“Tolong… Tolong,” teriak sang perempuan ketika diseret mobil.

Belakangan diketahui korban tersebut diduga mantan Cabup Minahasa Selatan (Minsel) Michaela Elsiana Paruntu (MEP). Ia hanya berpegangan di wiper mobil.

Sejumlah warga yang melihat kejadian di Kelurahan Tumatangtang Kecamatan Tomohon Selatan, berusaha menolong korban dengan mendekati mobil ini dan meminta sopir menghentikan mobil.

Mobil tersebut diduga dikendarai oknum Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara berinisial JAK suami dari MEP. JAK diduga panik karena tak sendirian dalam mobil tersebut. Dia bersama perempuan yang diduga adalah selingkuhannya.

“Perempuan depe hugel di dalam. Depe nama Angel Sepang, depe mama penatua. Kita nemau turun sebelum depe parampuang turun. (Selingkuhannya ada di dalam. Namanya Angel Sepang, mamanya seorang penatua. Saya tidak akan turun sebelum perempuan itu keluar dari mobil, red),” teriak MEP, yang tak mau turun dari kap mobil,” dikutip Jawa Pos. (jpc)

Komentar