Lewat Karya Maju Terus Bersama IndiHome, Dimas Djay: Dedikasi Untuk Perjuangan Bangsa di Era Pandemi

Selasa, 26 Januari 2021 23:35

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Melalui akun Instagram pribadinya @dimas.djay, film director ternama Indonesia Dimas Djayadiningrat merilis karya terbarunya. Sebuah karya visual dengan sentuhan perjuangan masyarakat Indonesia untuk tetap kreatif dan produktif menghadapi kondisi pandemi yang belum juga mereda.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Dimas Djay mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap bertahan di tengah kondisi pandemi. Menjaga orang-orang terdekat dengan tetap produktif bekerja, belajar dan berkarya di rumah saja dan tetap menjaga protokol kesehatan jika terpaksa beraktivitas di luar rumah.

Karya visual yang inspiratif berdurasi 1.30 menit tersebut, mengisahkan tentang perjuangan garda terdepan IndiHome dalam memberikan layanan digital dan konektivitas yang berkualitas bagi masyarakat di seluruh penjuru Indonesia.

Apapun kondisinya, meski harus masuk di zona merah covid-19, para teknisi IndiHome selalu siap di garda terdepan dengan pantang menyerah demi kebaikan dan keberlanjutan hidup sesama manusia dan warga Indonesia.

“Disini kita memang bukan mau membombardir dengan visual yang bombastis tapi hanya mencoba memperlihatkan langkah-langkah dan dedikasi garda terdepan IndiHome untuk memastikan layanan yang berkualitas di seluruh Indonesia. Mulai dari terjemur panas matahari sampai masuk ke kawasan zona merah. Apresiasi setinggi tingginya untuk mereka dan semoga kita semua meski terbatas tapi bisa terus melangkah maju dan tidak menyerah begitu saja. Karena menyerah bukanlah pilihan. Selamat Berkarya, Sikaaat!!” jelas Dimas Djay melalui postingan Instagram pribadinya @dimas.djay. (Minggu, 24/1/2021).

Bagikan berita ini:
3
5
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar