Pejabat Pemkot Ajukan Mutasi ke Pemprov, Kasrudi: Sangat Bodoh!

Selasa, 26 Januari 2021 18:04

Anggota Komisi A bidang Hukum dan Pemerintahan DPRD Kota Makassar, Kasrudi

Sebelumnya diberitakan, Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin membeberkan, sudah ada beberapa orang pejabat eselon dua yang datang menghadap kepadanya mengajukan perpindahan tersebut.

“Ada yang beberapa sudah menghadap ke saya. Mereka mau pindah ke pemerintah provinsi Sulsel,” kata Rudy, Senin (25/1/2021).

Ketika ditanya apakah usulan pindah tugas tersebut dikarenakan oleh masa jabatannya akan habis, Rudy mengaku tidak mau berspekulasi jauh. Menurutnya, pengajuan mutasi sejumlah pejabat itu merupakan hak setiap pegawai mengajukan pindah.

Rudy menambahkan alasan perpindahan mereka, salah satunya untuk meniti karir yang lebih baik di tempat lain.

“Tentu sudah melalui pertimbangan yang matang bahwa di tempat yang baru dia bisa lebih berbuat, berbakti ya. Ini adalah hal yang biasa untuk memaksimalkan sumbangsih pelayanan,” tutupnya.

Sementara itu, Moh Ramdhan Pomanto, Walikota Makassar terpilih menilai langkah tersebut bukan persoalan, asalkan mereka tidak meninggalkan masalah di pemerintahan.

Danny heran dengan sikap pejabat yang ingin hengkang dan bertugas ke Pemprov Sulsel. Bahkan, ia menduga mereka yang pindah memiliki dosa dan takut bertanggung jawab. (endra/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI