Preview Inter Milan vs AC Milan: Gertakan Godfather

Selasa, 26 Januari 2021 18:11

Latihan Inter Milan/situs Inter Milan

FAJAR.CO.ID, MILAN—Inter Milan bertekad lolos ke semifinal Coppa Italia dengan mengalahkan AC Milan, dini hari nanti. Sang pelatih, Antonio Conte sangat menghargai kompetisi ini dan ingin memenanginya.

Juru taktik berjuluk The Godfather itu menegaskan anak asuhnya sudah menunjukkan ambisi memenangi Coppa Italia saat bersua Fiorentina di babak 16 besar. Saat itu, Nerazzurri bertarung hingga perpanjangan waktu sebelum menang 2-1.

Bagi eks pelatih Italia itu, apa yang mereka tampilkan di markas Fiorentina membuktikan bahwa Inter punya pendekatan sama untuk semua kompetisi. Dan itu akan mereka pertahankan pada derbi Milan edisi 211 ini.

“Memenangkan Scudetto dan lolos ke Liga Champions akan menjadi hal yang signifikan bagi Inter, tetapi, seperti yang kami tunjukkan saat di Florence, Coppa Italia adalah trofi yang kami hormati,” tegas Conte di situs resmi Inter.

Ambisi mengalahkan musuh sekotanya cukup beralasan jika melihat bagaimana Inter baru saja gagal menjadi juara paruh musim Serie A. Menghadapi Udinese, Si Ular Besar yang butuh kemenangan untuk menyalip Milan hanya mampu bermain imbang 0-0.

“Kami jelas akan mengevaluasi berbagai hal dan melihat siapa yang pulih lebih baik dan siapa yang pantas mendapatkan waktu bermain. Kami tidak akan menganggapnya enteng dan akan berusaha untuk menang, seperti yang selalu kami lakukan,” kata Conte.

Komentar