Saipul Jamil Segera Bebas, Dewi Perssik: Kita Jodohnya untuk Cari Duit Tidak Jodoh untuk Hati

Selasa, 26 Januari 2021 15:21

Dewi Perssik. Foto: Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA –- Dewi Perssik mengaku senang dengan kabar mantan suaminya, Saipul Jamil bakal segera bebas.

“Senang banget. Karena bagaimanapun kan dia mantan suami aku, sudah seperti kakak sendiri,” katanya dikutip dari tayangan KH INFOTAINMENT, Selasa (26/1).

Namun begitu, Dewi sendiri belum mengetahui pasti kapan tepatnya Saipul akan bebas. “Katanya September atau Oktober. Mudah-mudahan terealisasi,” ucapnya.

Seperti diketahui, Saipul Jamil harus menjalani hukuman penjara usai tersandung kasus asusila.

Pengadilan Negeri Jakarta Utara memvonisnya 3 tahun penjara. Namun hukuman Saipul diperberat menjadi lima tahun oleh Pengadilan Tinggi Jakarta.

Belum selesai, ia pun kembali dijatuhi hukuman tiga tahun penjara usai terbukti menyuap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara untuk kasus asusilanya.

Karena itu, Dewi pun berharap, Saipul bisa kembali mendapat pekerjaan dan sukses sepeti dulu.

“Kasihan sudah terlalu lama di sana. Mudah-mudahan dia bisa dapat kerjaan, dia bisa sukses seperti dulu,” harapnya.

Tidak hanya itu, Dewi juga mengatakan dirinya siap kerja bareng dengan Saipul. Menurutnya, keduanya memang berjodoh dalam urusan pekerjaan.

Hanya saja, Dewi berharap kekasih Saipul Jamil nantinya tidak cemburu.

“Ayo aku kerja bareng dia. Seru kali ya, karena kita jodohnya untuk cari duit tidak jodoh untuk hati. kejutan aja deh, pokok aku sama Mas Saipul kita bikin couple. Cuman mudah-mudahan, kan pacarnya agak cemburuan, jadi mudah-mudahan gak cemburuan,” tandasnya. (pojoksatu/fajar)

Komentar