Sandiaga Semangat Bahas 5 Destinasi Super Prioritas, Gaery: Kami Siap Dukung Kemenparekraf

  • Bagikan
Foto: IST

“Saya sungguh bersemangat dalam mengembangkan berbagai ide kreatif dengan dukungan kolaborasi dari para pemangku kepentingan industri pariwisata seperti tiket.com, sehingga misi ini dapat segera terwujud,” lanjutnya.

Sejak tahun lalu, tiket.com telah mempersiapkan diri untuk menjadi yang pertama dalam mendukung pemerintah untuk mengakselerasi pemulihan industri pariwisata Indonesia yang menjadi mata pencaharian jutaan warga, terutama bagi para pekerja di sektor formal serta informal. Itulah sebabnya, tahun 2021 menjadi tahun realisasi berbagai macam rencana kerja sembari terus memanfaatkan setiap kesempatan untuk mengajak disiplin praktek protokol kesehatan.

Gaery Undarsa, Co-Founder dan Chief Marketing Officer tiket.com kembali mempertegas komitmen untuk mendukung pemulihan pariwisata nasional, “Kami siap mendukung Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk gercep, geber, dan gaspol dengan jajaran kegiatan dan program menarik guna mendukung kampanye InDonesia Care – dalam mempromosikan desa wisata dan wisata minat khusus, serta khususnya membantu menyoroti 5 destinasi super prioritas.”

Berikut adalah 5 destinasi super prioritas yang dipilih untuk menjadi ikon pariwisata Indonesia di panggung dunia:

LABUAN BAJO, NUSA TENGGARA TIMUR

Walaupun sungguh terkenal dengan keunikan wisata komodo di Taman Nasional Komodo serta Pink Beach, rekomendasi unik dari Sandiaga S. Uno adalah menyaksikan matahari terbenam di Bukit Sylvia karena daerah ini terkenal dengan istilah seribu sunset, trekking Pulau Padar dan Kanawa, kemudian merasakan pengalaman bawah laut penuh pesona di beberapa titik selam seperti; Batu Bolong, Castle Rock dan Manta Point.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan