Surat’ Cinta Darius untuk Donna Agnesia: Get Well Soon, I’m Gonna Miss You!

Selasa, 26 Januari 2021 13:57

Foto: Instagram Darius Sinathrya

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Darius Sinathrya mengirim pesan cinta untuk istrinya Donna Agnesia yang tengah berupaya melawan virus Covid-19. Sejak dinyatakan positif terinfeksi corona berdasarkan hasil tes PCR pada 21 Januari 2021 lalu, Donna praktis tinggal terpisah dengan suami dan anak-anaknya.

Menurut Darius, Donna adalah sosok istri dan ibu yang paling rewel soal protokol kesehatan. Dimanapun Donna selalu mengingatkan keluarganya untuk selalu memakai masker, hand sanitizer dan minum vitamin. Ternyata Donna sendiri yang terjangkit virus.

“Kamu yang paling bawel selalu ngingetin aku pakai masker klo pergi, bawain hand sanitizer di mobil, ingetin minum vitamin tiap hari. Kamu yang selalu jagain aku & anak2, tapi virusnya malah milih kamu… tau aja tuh virus sama yang cantik,” tulis Darius di laman Instagramnya, dikutip pada Selasa (26/1/2021).

Presenter dan aktor papan atas itu berharap istri tercintanya senantiasa tak putus asa melawan virus yang menjangkiti tubuhnya. Sebuah pesan romantis pun ia ungkapkan.

“Sabar & semangat ya sayang, aku percaya kamu bisa lewatin ini semua, cepet sembuh, kita semua nungguin kamu di rumah. Cepet pulang nanti aku ajak touring lagi, ke pelosok yang gak ada virus di sana. Biar kamu bisa ketawa-ketawa lagi. Maaf yaa aku belum bisa jagain kamu…” ungkapnya haru.

Komentar