Tanggalkan Jabatan Kadiskominfo, Ini Alasan Ismail Hajiali Beralih Jadi Dosen

Selasa, 26 Januari 2021 21:50

Ismail Hajiali.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sejumlah pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dikabarkan ramai ramai bakal meninggalkan Balai Kota pasca Pilkada 2020.

Salah satu pejabat Pemkot yang menyatakan dirinya akan hengkang dari pemerintahan adalah Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi (Diskominfo) Kota Makassar Ismail Hajiali.

Namun perpindahan dirinya bukan karena alasan politik ataupun lainnya, pasalnya rencana hengkangnya dari pemkot sudah dua tahun diurus.

Menurut Ismail memilih bidang akademik sebagai langkah selanjutnya mengabdikan dirinya kepada masyarakat. Salah satu Universitas Swasta ternama di Makassar jadi pilihannya.

“Jadi soal itu bukan hoax itu, dan memang sudah dua tahun lalu saya sudah ajukan untuk pindah, masih pak Iqbal Suhaeb Pj Walikota,” ujar Ismail, Selasa (26/1/2021).

Pertimbangan untuk pindah pada waktu itu, lanjut Ismail masih sedang mencari perguruan tinggi yang hendak menerimanya mengabdi, apalagi saat itu sedang berproses ke S3 atau Doktor.

“Jadi ini bukan karena politik, ataupun saat pak Danny menang saya mau pindah. Saya dengan Pak Danny Pomanto kan berteman baik,” ungkapnya.

Bagikan berita ini:
5
4
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar