Asmirandah Tegaskan Jalan Hidup Putrinya Tidak Bergantung Ramalan

Rabu, 27 Januari 2021 17:14

Asmirandah, Jonas Rivanno dan putrinya

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Asmirandah dan Jonas Rivanno tengah menikmati momen indah sebagai orang tua. 7 tahun penantian menimang momongan, pasangan muda ini akhirnya dikaruniai buah hati tepat di Hari Natal 2020.

Putri cantik itu diberi nama Chloe Emmanuelle van Wattimena. Sayangnya, nama indah yang telah mereka siapkan sejak tiga tahun lalu itu, ada yang meminta untuk menggantinya karena akan mendatangkan energi negatif di kemudian hari.

Asmirandah kemudian menanggapi dingin permintaan tersebut. Lewat Instagram Story-nya, ia percaya nama yang telah ia berikan untuk putrinya adalah nama terbaik dan mengandung makna dalam.

“Tiba-tiba ada berita yang kurang sedap dibaca soal nama Chloe.. awalnya aku gak mau ngebahas ini, tapi aku percaya ada doa dibalik setiap nama yang orang tua berikan untuk anak-anaknya,” tulis Andah dikutip pada Rabu (27/1/2021).

Ia juga mengunggah tangkapan layar artikel tersebut. Asmirandah mengaku telah mempersiapkan nama terbaik itu sejak tiga tahun lalu. Bukan main-main, nama tersebut juga selalu masuk dalam doa Asmirandah dan Jonas.

“Terima kasih buat sarannya, tetapi nama anak kami tetap “Chloe Emmanuelle Van Wattimena”. Nama ini sudah kami bawa dalam doa kurang lebih 3 tahun lamanya, dan lahirnya Chloe itu bukti Kasih Karunia Tuhan itu Nyata dalam hidup kami,” tegasnya.

Komentar