Dijodoh-jodohin Fans dengan Bintang Emon, Begini Respons Arafah

Rabu, 27 Januari 2021 09:53

Arafah. (Abdul Rahman/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Komika Arafah dijodoh-jodohkan fans dengan Bintang Emon setelah kisah asmaranya dengan Jevi Santoso kandas. Bukannya risih, Arafah justru terlihat senang dijodohkan-jodohkan.

“Iya dijodoh-jodohin dengan Bintang Emon sama netizen. Ya enggak gimana-gimana juga sih. Alhamdulillah aja kalau dijodoh-jodohin mah barangkali jodoh,” kata Arafah saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Selasa (26/1).

Dia secara terus terang mengaku mau apabila merajut hubungan lebih jauh dengan Bintang Emon. Kemungkinan ke arah sana, katanya, bisa saja terjadi. Sebab sampai saat ini tidak ada ‘tembok’ penghalang.

“Mau-mau aja lah. Kan gue belum punya suami juga, Bintang Emon kan belum ada,” kata perempuan kelahiran Depok, 2 September 1997 itu.

Arafah lantas memuji sosok Bintang Emon. Menurutnya, sahabatnya itu termasuk orang baik dan menjadi calon pasangan idaman bagi banyak perempuan. Arafah juga menilai Bintang Emon termasuk sosok saleh taat beragama.

Arafah sejatinya sempat memiliki target menikah di usia 23 tahun. Namun target itu kini sudah lewat. Dia pun tidak mau lagi memasang target karena khawatir tidak lagi sesuai dengan kenyataan.

Arafah bersyukur orang tuanya tidak meminta buru-buru menikah. “Enggak lah, masa buru-buru nikah. Nikah kan harus dipersiapkan matang-matang. Masak ‘eh jam 4 nikah ya’ kan enggak mungkin kayak gitu,” tuturnya. (jpc)

Komentar