Iwan Fals Komentari Aksi Pasangan Mesum di Halte

Rabu, 27 Januari 2021 08:53

Musikus Legenderis Iwan Fals--jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Belum lama ini telah beredar video viral saat sepasang pria dan wanita sedang melakukan aksi mesum di sebuah halte. Aksi tak terpuji tersebut turut disorot oleh musisi kawakan Iwan Fals.

Pelantun Bongkar itu tak menyangka kedua pasangan tersebut tetap melakukan aksi mesumnya meski sudah ditegur oleh warga yang melintas.

“…gokil mesum dihalte, ditonton orang cuek aje, digrebek ojol baru kabur…,” cuit Iwan Fals di akun Twitternya, Senin (25/1).

Melihat cuitan Iwan Fals, para netizen langsung memberikan komentarnya. Ada yang menganggap kedua pelaku mesum tersebut tengah krisis moral hingga keduanya dengan sengaja sedang mengobral dosa.

“Krisis akhlak dan moral,” tulis akun @AliandriG.

“Mungkin dia lagi mengobral dosa om. Bukannya di sudut dekat gerbong malah di atas bangku halte,” komentar akun @Adityamaulana_f.

“Giliran yg ngumpet2 di grebek, tp yg terang2an malah di tontonin,” ujar akun @Aji2Priambodo.

Sebelumnya, sepasang pria dan wanita tertangkap kamera sedang melakukan oral seks di halte sekolah di kawasan Senen, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. Aksi keduanya pun direkam oleh seorang driver ojol yang melintas dan menjadi viral di media sosial.

Diketahui, pihak kepolisian sudah mengamankan pelaku wanita berinisial MA pada 22 Januari 2021. Kepada polisi, MA mengaku baru mengenal pria tersebut di lokasi dan langsung berbuat mesum karena mendapat imbalan uang sebesar Rp22.000.

Komentar