Kronologis Pemotor Ditabrak Truk Tronton saat Lampu Merah di Depan Pos Polisi

Rabu, 27 Januari 2021 17:00

Pengendara motor yang tewas ditabrak truk tronton. (IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Peristiwa kecelakaan lalu lintas di Jalan Urip Sumohardjo, Makassar yang terjadi pada pagi hari tadi memakan korban jiwa.

Seorang pria bernama Muh Ilham Taqwa Zulkarnain, 35 tahun tewas di tempat, setelah ditabrak oleh sebuah truk tronton di jalan itu.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Makassar, AKP Kun Sudarwati, mengatakan, awalnya motor yang dikendarai oleh korban Muh Ilham bernomor polisi DD 2716 SV yang berhenti di simpang empat jalan itu saat lampu merah.

Kemudian, datanglah truk tronton itu dari belakang Muh Ilham. Warga Jalan Faisal 10 ini tertabrak dan tewas di tempat.

“Korban mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP,” katanya, Rabu (27/1/2021).

Saat ditabrak dari belakang, tubuh korban juga sempat menabrak badan mobil yang ada di depannya hingga mengalami luka berat dan meninggal dunia.

“Diduga mobil tronton mengalami rem blong. Namun kami lakukan lidik dan berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan bagian uji kelaikan kendaraan,” jelasnya.

Seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan itu diperiksa. Termasuk sopir dari masing-masing pemilik kendaraan itu. Sementara korban Muh Ilham dibawa ke rumah sakit terdekat.

Peristiwa itu viral di media sosial. Dalam video yang beredar, tampak tubuh korban Muh Ilham sudah dalam keadaan tergeletak di antara kerumunan warga dan mengeluarkan darah.

Komentar