Lagi Asyik Ngopi, Pria di Bone Tewas Ditikam Tetangganya

Rabu, 27 Januari 2021 18:13

Pelaku pembunuhan, Bahtiar

FAJAR.CO.ID, BONE – Hari sudah pagi. Matahari pun terbit dari arah timur. Bahtiar asyik menyeruput secangkir kopi di sebuah warkop di kawasan Kompleks Pasar Pasaka.

Lebih tepatnya di Desa Pasaka, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone. Wilayah berjuluk Arung Palakka ini memang terasa dingin saat pagi. Bahtiar mengawali hari-harinya itu di sana.

Namun dari kejauhan, pria berusia 51 tahun ini sudah dipantau oleh tetangganya, Andi Sose, 48 tahun.

Sose pun berjalan menghampiri Bahtiar dengan raut wajah emosi. Sebilah badik yang diselipkan di pinggangnya itu siap dihunuskan ke tubuh Bahtiar.

Sesampainya di warkop itu, Bahtiar dan Andi Sose terlibat cekcok soal masalah tanah. Adu mulut semakin tak terkendali.

Bahtiar pun ditikam oleh Sose. Cucuran darah pun mengalir deras dari tubuh salah satu anggota Badan Permusyarawatan Desa (BPD) ini dan tergeletak di tanah.

Tak berselang lama, Bahtiar pun tewas di tangan Andi Sose yang kabur. Peristiwa ini terjadi pada Senin, (25/1/2021) sekitar pukul 08.30 Wita.

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Ardy Yusuf membenarkan kejadian ini. Korban mengalami luka tikaman akibat perbuatan pelaku di beberapa bagian tubuhnya.

“Korban terkena tikaman pelaku di bagian dada sebelah kanan, di bawah ketiak dan pinggang masing-masing di sebelah kiri,” katanya, Rabu (27/1/2021).

Komentar