Oknum Pelajar Berani Panah Anggota TNI, Begini Ujungnya

Rabu, 27 Januari 2021 21:27

Pelaku penganiayaan personil TNI, Yayat (duduk)

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA – Entah apa yang ada di pikiran Muh Arif Hidayat alias Yayat, 18 tahun. Dia ditangkap polisi karena telah menganiaya seorang anggota TNI bernama Sertu Akbar.

Penganiayaan yang ia lakukan itu terjadi di Jalan Dr Sam Ratulangi, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, pada Minggu dinihari (24/1/2021) lalu.

Aksi terlarang itu terjadi akibat kesalahpahaman antara Sertu Akbar dan pelaku Yayat, hingga terjadi adu mulut dan berujung pada penganiayaan terhadap aparat.

Korban yang tak terima dengan perlakukan Yayat, ia pun melapor kejadian itu ke pihak kepolisian Polres Bulukumba. Penyelidikan pun dilakukan.

Hingga pada Selasa, (22/1/2021) pukul 20.00 Wita, berbekal senjata api, Tim Resmob Polres Bulukumba bersama Resmob Polda Sulsel pun mengejar pelaku hingga ke wilayah Kabupaten Maros.

“Di sana berhasil diamankan salah satu terduga pelaku penganiayaan secara bersama-sama terhadap anggota TNI di rumah keluarganya. Pelaku menganiaya korban menggunakan senjata tajam,” kata Kasubdit IV Reskrimum Polda Sulsel, Kompol Suprianto, Rabu (27/1/2021).

Dari hasil interogasi, pelaku yang merupakan seorang pelajar ini mengakui telah menganiaya Sertu Akbar menggunakan sebuah anak panah.

Pelaku yang merupakan warga di BTN Fuad Arafah Kelurahan Bintarore, Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba ini melontarkan anak panah ke arah korban satu kali.

“Senjata tajam jenis anak panah itu pun mengenai bagian pinggang sebelah kanan korban. Ada juga luka robek pada bagian telinga dan pelipis sebelah kiri, luka pada jari-jari sebelah kanan korban,” jelas perwira polisi satu melati ini.

Komentar


VIDEO TERKINI