Operasi di Beberapa Bagian Tubuhnya, Millen Cyrus: Made in Thailand Semua

Rabu, 27 Januari 2021 19:29

Millen Cyrus Foto: Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Millen Cyrus tidak menampik jika dirinya pernah merasa menyesal usai menjalani operasi untuk merubah beberapa bagian tubuhnya.

Namun, kata Millen, tidak lama. Ia pun tidak ingin larut dalam rasa penyesalan.

Karena itu, ia memilih untuk menjadikannya sebagai motivasi untuk menunjukkan ke orang lainnya dirinya bisa meraih kesuksesan.

“Kalau penyesalahan ya pasti adalah setiap manusia. Cuman gimana kita ngebuktiinnya ke orang-orang bahwa dibalik penyesalan itu ada kesuksesan. Contoh nih, aku nggak sempurna, tapi dibalik nggak sempurna aku, aku bisa tunjukin ke orang-orang aku bisa berprestasi, gitu,” katanya di channel YouTube Atta Halilintar.

Ditanya apakah dirinya kepikiran untuk kembali seperti dulu, ia juga tidak menampik akan hal tersebut.

“Oh pikiran itu ada. Seketika doang, satu, dua kali lah,” akunya.

“Emang bisa diilangin lagi itu?” tanya Atta.

“Kalau untuk operasi breast implant bisa dicopot lagi, jadi normal lagi,” jelas Millen.

Namun, keponakan Ashanty ini mengaku merasa lebih bahagia dengan dirinya yang sekarang.

“Cuman happy sih aku, bagus soalnya,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Millen Cyrus secara blak-blakan mengaku ada beberapa bagian tubuhnya yang mengalami perubahan.

Berawal dari Atta Halilintar, seperti yang terlihat dalam channel YouTube-nya bertanya soal perubahan apa yang dilakukan Millen.

Komentar