Pengendara Motor Tewas Dilindas Truk, Randis Jayadi Nas Rusak Parah

Rabu, 27 Januari 2021 14:13

AP Pettarani

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kendaraan dinas, milik Kadis Penanaman Modal dan PTSP Sulsel, Jayadi Nas, mengalami kerusakan. SMobilnya ikut ditabrak, oleh truk tronton di traffic light Jalan Pettarani (Fly Over) pagi tadi. Seorang pengendara motor tewas dilindas truk pada peristiwa tersebut.

Kepada FAJAR, Jayadi menceritakan kronologis penabrakan tersebut. Dia menyebutkan, jika mobilnya kebetulan dibawa oleh puhak bengkel lantaran mengalami kerusakan, sehingga dia tak menggunakan mobil dinasnya untuk bekerja.

“Kebetulan AC nya panas, jadi bermasalah. Saya minta sopir untuk hubungi bengkel supaya cepat diperbaiki. Kebetulan pagi ini dibawa sama orang bengkel ke servis AC mobil,” bebernya.

Saat berada di traffic light fly over, ada cukup banyak antrean sepeda motor di depan mobilnya. Begitu juga di belakang mobil dinasnya. Tiba-tiba ada truk tronton dari arah Jalan Sultan Alauddin yang mengalami kerusakan rem.

Akibanya menghantam seluruh kendaraan yang antre di traffic light fly over. “Ini kronologis yang diceritakan sama polisi. Kebetulan saya juga tidak ada di tempat, lagi di kantor rapat. Katanya yang meninggal itu, pengguna sepeda motor tepat di belakang mobil saya itu kabarnya meninggal dunia,” jelasnya.

“Tetapi yang motor di depan mobil dinas ku katanya Alhamdulillah tidak ada yang korban. Polisi bilang untung ada mobilku yang menghalangi, andaikan tidak, truk itu pasti akan libas semua motor di depan,” tambahnya. (ful)

Komentar