Preview Atalanta vs Lazio: Bayar Sakit Hati

Rabu, 27 Januari 2021 15:08

Atalanta siap menyambut Lazio/Getty Images

Pemain Atalanta juga sangat percaya diri. Gelandang Josip Ilicic yang mencetak gol penalti ke gawang Milan mengatakan, mereka memiliki permainan yang sangat bagus di setiap area dan mereka siap melanjutkannya.

“Kami telah melakukan hal-hal luar biasa, kami terus melakukannya, kami harus mempertahankan intensitas ini dan terus meningkat, karena seseorang selalu dapat melakukan yang lebih baik,” kata pemain Slovenia tersebut di Football Italia.

Memiliki sejumlah masalah pemain, termasuk Joaquin Correa, Luis Alberto, Luiz Felipe, dan Danilo Cataldi yang harus absen karena cedera dan sakit, Lazio menegaskan kesiapan mereka menghadapi Atalanta. Pelatih Lazio, Simone Inzaghi mengatakan kemenangan atas Cagliari menjadi spirit di tengah krisis pemain.

“Ini adalah kemenangan kelima berturut-turut, kami senang, dan meskipun lagi-lagi kami berada dalam situasi darurat dengan cedera. Saya memiliki anak-anak hebat yang mampu melewati setiap rintangan,” jelasnya.

Namun, Inzaghi mengakui pertandingan nanti tidak akan mudah. “Ini akan menjadi pertandingan yang sibuk lagi, menghadapi Atalanta di Serie A dan Coppa Italia. Seperti itulah seluruh musim ini, daftar jadwal pertandingan penuh,” katanya.

Saat mengalahkan Cagliari, striker bintang Lazio, Ciro Immobile dan Felipe Caicedo bermain dengan suntikan penghilang rasa sakit. Jika mereka tidak benar-benar pulih, Inzaghi yang kembali akan memimpin Lazio menghadapi Atalanta di Serie A pekan depan kemungkinan akan memainkan Vedat Muriqi. (amr)

Komentar