Tips Menjadi Wanita Elegan Ala Farah Quinn: Jangan Berdaster dan Bersendawa di Muka Umum

Rabu, 27 Januari 2021 15:55

Foto: Twitter Farah Quinn

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Tak hanya cantik dengan kulit eksotisnya, Chef selebriti Farah Quinn juga konsisten berpenampilan fashionable dan elegan. Lihat saja dalam setiap penampilannya di hadapan publik maupun media sosial, wanita bernama asli Farah Farhanah menjadi inspirasi banyak wanita dalam menentukan outfit.

Baru-baru ini Farah Quinn dalam vlog YouTube-nya yang bertajuk ’10 Tips Untuk Menjadi Wanita yang Lebih Elegan’. Dalam pemaparannya, Farah membagikan tips bagi wanita untuk bagaimana tampil elegan dan cantik.

Menurut dia, untuk menjadi elegen, seorang perempuan mesti menghilangkan semua kebiasaan-kebiasaan jelek, seperti mematahkan atau membunyikan leher, menggigit jari hingga bersendawa di muka umum.

Selanjutnya, Farah juga menyarankan seorang perempuan tidak membiasakan minum air langsung dari botolnya. “Itu hal kecil tapi kalau orang melihat seorang wanita langsung minum dari botol tidak terlihat attractive. Jadi sekarang biasakan minum dari gelas atau cangkir,” ungkapnya.

Kemudian, lanjut Farah, perempuan tidak seharusnya berucap kata-kata yang tidak layak diucapkan. “Wanita elegan harus classy,” jelas ibu dua anak ini.

Artinya, untuk menjadi wanita elegan sebaiknya mengucapkan kata-kata sopan dan bernilai. Karena dari situ cerminan tingkat pendidikan seseorang dapat diukur.

Perempuan juga harus memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Sebagai makhluk mulia, perempuan jangan minder agar tidak mudah dilecehkan orang lain.

Komentar