Abu Janda Sebut Islam Agama Arogan, Tagar #TangkapAbujanda Trending di Twitter

Kamis, 28 Januari 2021 14:57

Abu Janda

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Cuitan Permadi Arya alias Abu Janda di akun twitternya, soal Islam sebagai Agama pendatang dari Arab dan Agama arogan jadi trending. Hingga Kamis (28/1) pagi, tagar #TangkapAbujanda jadi trending topik nomor satu di Indonesia.

Netizen mendesak Kepolisian menangkap Abu Janda atas dugaan penghinaan terhadap Islam. Apalagi dengan hadirnya Kapolri baru Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang berkomitmen menegakkan hukum tidak tumpul ke atas dan tajam ke bawa.

Sebanyak 7 ribu netizen menulis tagar #TangkapAbujanda di twitter.

“Tangkap pecundang negara yang narasinya selalu pemecah bela antara ummat manusia. RT sebanyak mungkin agar pecundang ini di balik jeruji besi,” tulis netizen.

“Saya yakin @DivHumas_Polri akan berlaku adil. Bravo Polri. Retweet 5000x. #TangkapAbuJanda,” tulis netizen lain.

“Orang semacam Abu Janda, Deny Siregar (dan pelaku rasis lainnya) hanyalah segerombolan orang” yg butuh sesuap nasi untuk bertahan hidup.mereka itu cuma pemain Skenario dikendalikan sang Sutradara ?

“Sudah muak dengan bangsat ini, tidak pantas dia memakai jaket Banser..#TangkapAbuJanda,” kata yang lain.

Sebelumnya, Permadi Arya mengatakan Islam adalah agama pendatang Indonesia yang arogan Ajaran Islam menghapus budaya asli Nusantara.

“Islam memang agama pendatang dari Arab, agama asli Indonesia itu sunda wiwitan, kaharingan dll,” tulis Permadi Arya di twitternya, dikutip Selasa (26/1).

Komentar


VIDEO TERKINI