Juru Kunci Hajar MU, Solskjaer Sebut Banyak Hal Aneh Terjadi

Kamis, 28 Januari 2021 11:22

Ole Gunnar Solskjaer/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United menelan malu setelah kalah 1-2 dari tim juru kunci, Sheffield United. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer di BBC Sport menyebut ini hasil yang sangat mengecewakan.

“Kecewa, kami tidak bisa mencapai puncak dalam sepakbola beberapa bulan terakhir yang kami mainkan. Sangat mengecewakan, kami tidak dapat menemukan solusi untuk blok yang sangat padat dan pertahanan yang baik,” katanya dikutip dari BBC Live.

MU di laga ini melakukan penguasaan bola hingga 75 persen. Tapi mereka minim peluang. Pada menit ke-23, Kean Bryan membuka keunggulan Sheffield yang kemudian disamakan Harry Maguire pada menit ke-64. Kemenangan Sheffield diputuskan gol Oliver Burke di menit ke-74.

“Kami memiliki semua penguasaan bola tetapi ketika Anda kebobolan dua gol buruk itu akan selalu sulit. Kami tidak menciptakan peluang yang cukup besar untuk mencetak gol yang cukup,” jelas Solskjaer kepada BT Sport.

Selain upaya timnya, ia juga menyalahkan wasit. “Sihir itu hilang. Mereka bertahan dengan baik, permainan yang adil bagi mereka tetapi kami tidak memiliki ide atau solusi yang tepat. Gol pertama adalah pelanggaran, Billy Sharp. Di sisi yang lain, tidak ada pelanggaran untuk gol yang dianulir bagi kami tapi ini musim yang seperti itu. Dua kesalahan oleh wasit,” keluhnya.

“Kebobolan kedua sangat buruk, sangat ceroboh. Tiga atau empat keputusan buruk yang di luar karakter. Tapi tidak akan ada evaluasi besar. Ada begitu banyak hasil aneh musim ini tetapi dengan dunia seperti ini kami telah menjadi tim yang paling konsisten,” lanjutnya.

Komentar