Juventus Tantang Inter, Atalanta Tunggu Napoli di Semifinal Coppa Italia

Kamis, 28 Januari 2021 09:33

Inter Milan/Situs Inter Milan

FAJAR.CO.ID, TURIN—Juventus mengalahkan SPAL untuk lolos ke babak semifinal Coppa Italia 2020/2021. Dalam laga yang berlangsung di Allianz Stadium hari ini, Si Nyonya Tua menang telak 4-0 atas tamunya.

Alvaro Morata membuka keunggulan Juve di menit ke-16 melalui titik putih. Pemain muda, Gianluca Frabotta kemudian menggandakan keunggulan di menit ke-33 lewat tembakan keras dari depan kotak penalti setelah didahului aksi individu Dejan Kulusevski.

Juventus unggul 3-0 saat pertandingan memasuki menit ke-78. Gol ketiga Juve dilesakkan Dejan Kulusevski berkat assist Federico Chiesa. Pesta gol Bianconeri ditutup Federico Chiesa di menit ke-90 berkat assist Cosimo Marco Da Graca.

Pada laga lainnya, Atalanta mengalahkan Lazio dengan skor 3-2 di Gewiss Stadium.  Atalanta membuka keunggulan lewat gol Berat Djimsiti saat laga baru berjalan tujuh menit yang dibalas Vedat Muriqi di menit ke-17.

Francesco Acerbi yang sebelumnya memberi assist pada Muriqi membalikkan keadaan di menit ke-34. Atalanta kemudian bereaksi dan menyamakan kedudukan di menit ke-37 berkat gol Ruslan Malinovsky yang sukses memaksimalkan umpan Luis Muriel.

Lazio di atas angin ketika Atalanta harus kehilangan Jose Luis Palomino di menit ke-54 karena kartu merah langsung. Tapi yang terjadi sebaliknya, Atalanta mampu kembali memimpin di menit ke-57. Aleksey Miranchuk mampu mencetak gol ketiga tuan rumah berkat assist Cristian Romero.

Komentar