Mimpi Pasangan Selingkuh, Ini 3 Maknanya

Kamis, 28 Januari 2021 09:07

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pertama, tenang. Bermimpi pasangan selingkuh tidak selalu berarti hubungan Anda sedang kacau.

Namun, ya, jika Anda seringkali bermimpi pacar Anda memiliki wanita lain, kamu perlu waspada.

Ini beberapa makna jika Anda sering mimpi pasangan selingkuh, seperti dilansir laman Genpi.co.

  1. Anda Seorang yang Posesif

Posesif adalah situasi dimana Anda sangat menyukai pasangan dan takut kehilangan dirinya, sampai-sampai kamu mengekang si dia. Posesif bukan sikap yang pantas dalam suatu hubungan, menandakan sebuah hubungan yang tidak sehat.

Jika kamu punya sikap seperti ini dalam hubungan, maka kemungkinan besar kamu akan mengalami mimpi pacar mendua, padahal tidak sama sekali. Sebaiknya, buang sikap seperti ini jauh-jauh, dan percaya pada pasangan kamu.

  1. Hubungan Tak Lagi Harmonis

Di tengah panasnya konflik antara kamu dan pasangan, mimpi buruk akan sering terjadi. Dari berbagai mimpi buruk yang menerpa, mimpi pacar selingkuh adalah mimpi terburuk. Mimpi tersebut juga menegur kamu untuk segera mencari solusi atas permasalahan.

  1. Kecemasan Berlebihan

Pengalaman juga bisa menempa gambaran dalam mimpi seseorang. Mungkin kamu pernah mengalami diselingkuhi di hubungan masa lampau.

Atau mendengar cerita dari teman-teman terkait perihal perselingkuhan, sehingga menimbulkan kecemasan berlebih dari dalam diri.

Berkonsultasi dengan ahli psikologi atau teman yang mengerti percintaan bisa membantu kamu dalam mengatasi rasa cemas yang menimbulkan mimpi buruk diselingkuhi pacar. (genpi/jpnn/fajar)

Komentar