Pejabat Pemkot Temui Danny Pomanto, Pj Walikota Makassar : Kita akan Lakukan Evaluasi

Kamis, 28 Januari 2021 22:17

Sejumlah pejabat Pemkot Makassar menemui Walikota Terpilih Danny Pomanto. (IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin tengah menyoroti sejumlah pejabat Pemkot Makassar yang melakukan pertemuan dengan Wali Kota Makassar terpilih Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto beberapa hari lalu.

Menurut Rudy, pihaknya akan mengevaluasi pejabat yang terbukti terlibat dan meninggalkan kerja kerja sebagai pelayan masyarakat.

“Kita tidak berbicara bisa datang atau tidak, tapi ASN harus tahu diri. Posisinya itu datang sebagai apa?,” ujar Rudy, Kamis (28/1/2021).

“Kalau itu sudah mengganggu pelayanan pemerintahan, itu yang tidak boleh dan kita akan lakukan evaluasi,” tegasnya

Kata Rudy, tindakan itu dianggap dapat mengganggu pelayanan publik.”Saya sebagai penjabat wali kota yang sekarang, tidak ingin pemerintahan itu terganggu oleh kegiatan di luar pemerintahan,”ucapnya.

Dia mempertanyakan alasan bawahannya itu mengabaikan tugas yang ada di instansinya masing-masing.

“Kenapa? Karena kegiatan pelayanan masyarakat tidak boleh menurun, apalagi kalau terhenti hanya karena kegiatan yang di luar kegiatan resmi pemerintahan,”jelasnya.

Sebelumnya, sebanyak kurang lebih 40 orang dari unsur Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemerintah Kota Makassar diundang Wali Kota terpilih Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto.

Dalam pertemuan tersebut Danny bersama sejumlah unsur SKPD tengah membahas berbagai program percepatan untuk Kota Makassar.

Danny Pomanto mengatakan pembenahan makassar sangat penting untuk dilaksanakan secepatnya, sehingga ia bersama unsur SKPD menyusun tiga program percepatan.

Komentar


VIDEO TERKINI