Pesan Rindu Putra Angelina Sondakh Bikin Nangis: Kapan Aku Bisa Mengunjungi Ibuku Karena Aku Ingin Belajar Baca Al-Qur’an

Kamis, 28 Januari 2021 08:54

Instagram Keanu Massaid

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Tak ada ungkapan yang bisa menggambarkan sosok ibu. Saking istimewanya, Tuhan menempatkan ‘surga’ di kakinya.

Sosok ibu begitu penting dan berarti bagi semua orang. Selama sembilan bulan, ibu mengandung hingga bertaruh nyawa. Merawat, mendidik dan membesarkan tanpa pamrih. Ibu berjuang melakukan apapun demi kebahagiaan anak-anaknya.

Keanu Jabaar Massaid kini telah beranjak remaja. Putra tunggal Angelina Sondakh hasil pernikahannya dengan mendiang Adjie Massaid itu kembali bikin mewek karena pesan rindu pada ibunya diungkapkan secara sederhana di media sosialnya.

Sejak pandemi melanda, praktis Keanu tak lagi bisa menemui Angie yang mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Sudah setahun lamanya. Bagi anak yang ditinggal sejak balita oleh kedua orang tuanya, sungguh ini cerita pilu.

“Kapan aku bisa mengunjungi ibuku karena aku ingin belajar membaca Al-Qur’an dengannya,” demikian curahan hati remaja 11 tahun itu di Instagramnya @keanu_massaid, dikutip pada Kamis (28/1/2021).

Potret Keanu didekap Angie yang mengenakan mukena putih seraya tersenyum bahagia menyiratkan pesan haru. Kerinduan Keanu pada sosok ibunya sudah tak terbendung lagi.

Sontak saja netizen ikutan mewek dibuatnya. Puluhan ribu like dan komentar menghujani unggahan Keanu tersebut. Dengan segala kebenarannya, netizen pun turut merasakan haru begitu dalam serta mendoakan yang terbaik untuk Keanu.

Komentar