Rudy Djamaluddin Enggan Temui Tim Transisi, Legislator PKS: Arogan Sekali!

Kamis, 28 Januari 2021 15:12

Azwar, Anggota DPRD Makassar Fraksi PKS

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar terpilih, Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi mulai bermanuver jelang pelantikan.

Tim transisi pun dibentuk guna merumuskan langkah-langkah kongkrit yang sesuai dengan visi-misi dan program strategis Danny-Fatma. Termasuk penataan ulang sistem pemerintahan.

Komposisi Tim Transisi diisi oleh sejumlah figur berpengalaman di bidangnya masing-masing. Sebut saja mantan Pj Wali Kota Makassar Prof Yusran Yusuf, Guru Besar Tata Negara Unhas Prof Aminuddin Ilmar, tokoh koalisi keumatan Ustaz Iqbal Djalil, dan ahli tata ruang Naidah Naing.

Sayangnya, Pj Walikota Makassar Rudy Djamaluddin merasa belum genting untuk duduk bersama Tim Transisi bentukan Danny-Fatma. Rudy berkilah saat ini ia hanya ingin fokus bekerja jelang masa jabatannya sebagai Penjabat sementara berakhir.

Sikap Rudy Djamaluddin ini menuai kritikan tajam dari legislator kota Makassar. Salah satunya datang dari Azwar Anggota DPRD Makassar Fraksi PKS. Menurutnya sikap Pj Walikota terlihat begitu arogan menolak pertemuan dengan tim transisi Danny-Fatma.

Pasalnya, pertemuan kedua belah pihak dirasa perlu guna mensinkronkan program walikota terpilih saat menjabat nanti.

“Pj Walikota tidak ingin bertemu tim transisi walikota terpilih. Arogan sekali. Tujuannya kan untuk menyinkronkan program Pemkot sehingga walikota ke depan bisa mengambil kebijakan strategis dan benar,” tutur Azwar kepada fajar.co.id, Kamis (28/1/2021).

Bagikan berita ini:
3
8
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar