Siap Maju Musda, ARA Tak Mau Demokrat Hanya Dijadikan Tunggangan saat Pilkada

Kamis, 28 Januari 2021 19:27

Ketua DPC Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua DPC Partai Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali menyatakan siap maju memperebutkan kursi Ketua Demokrat Sulsel dalam Musyawarah Daerah (Musda) yang bakal digelar dalam waktu dekat.

ARA, demikian sapaan karibnya mengklaim mendapatkan banyak dorongan dari kader Demokrat untuk ikut maju bertarung menjadi Ketua Demokrat Sulsel.

Momentum ini menjadi kesempatan baginya untuk mengabdi dan mewakafkan diri membesarkan partai yang telah mengantarkannya menjadi legislator tiga periode di DPRD Kota Makassar.

“Saya juga mendapatkan dorongan dari kader Demokrat untuk ikut maju menjadi Ketua Demokrat Sulsel, namun saya tetap berkonsultasi dengan Ketua Demokrat Sulsel saat ini (Ni’matullah), tentang keinginan saya,” terang ARA kepada fajar.co.id, di Gedung DPRD Makassar, Kamis (28/1/2021).

Selain mappatabe’ dengan Ni’matullah, Wakil Ketua DPRD Makassar itu juga telah bertemu Ilham Arief Siradjuddin (IAS). Baik IAS maupun ARA sama-sama mentasbihkan diri untuk maju dalam Musda tahun ini.

“Pak IAS minta dukungan kepada saya selaku Ketua DPC Partai Demokrat. Saya hargai keinginanya. Saya bilang kita saling support karena saya juga mau maju jadi Ketua DPD Demokrat Sulsel,” ungkapnya.

ARA juga optimis jika diamanahkan menakhodai Demokrat Sulsel akan membawa partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu menjadi terdepan dan disegani. Bahkan ARA meyakini Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tentu melihat rekam jejak kader yang ingin maju dalam Musda.

Komentar


VIDEO TERKINI