Tolak Temui Tim Transisi Danny Pomanto, Pj Wali Kota Makassar : Tidak Penting

Kamis, 28 Januari 2021 09:09

Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin merasa tidak perlu bertemu dengan tim transisi yang dibentuk Wali Kota terpilih Danny Pomanto.

Rudy merasa pertemuan dengan tim transisi tidak penting bagi dirinya. Saat ini ia hanya fokus bekerja jelang masa jabatannya sebagai Penjabat sementara (Pj) segera berakhir.

“Kalau saya sih, hematnya, bukan ada atau tidak, tapi perlu atau tidaknya pertemuan itu. Kalau saya sih, tidak ada urgensi yah, karena toh ini kan sudah ditetapkan, kewajiban saya, apa yang saya jalan sudah pada batas akhir,” ungkap Rudy, Rabu (27/1/2021).

Yang penting, kata Rudy adalah tim transisi tersebut melakukan ulasan terhadap kondisi pemerintahan saat ini. Apa yang sejalan dengan program Danny kedepan. Apalagi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) sudah ada.

“Yang penting poinnya itu adalah sebenarnya mereka mempersiapkan kalau sudah masuk apa yang mau dibikin, nah ini kan APBD sudah ada, kemudian jadi sudah siap rumusannya. Jadi kalau dia masuk sudah lalukan review, itu yang penting,” jelas Rudy.

Kalaupun nanti ada program yang tidak sejalan dengan visi misi Danny Pomanto, mereka bisa melakukan perubahan di APBD-P.

“Jadi tidak perlu lagi ada diskusi. Adapun nanti dia masuk untuk melakukan perubahan kalau melihat itu kurang mendukung dari sisi apa yang dia bayangkan. Di mana saluran penyalurannya ada di APBD-P nanti,”katanya.

Komentar