Viral, Pria Berseragam Ngamuk di Bank dan Mengaku Pimpinan LSM

Kamis, 28 Januari 2021 21:25

Didin, satpam BRI saat menghadapi oknum LSM yang mengamuk. (IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Lagi-lagi viral di media sosial. Seorang pria berseragam hitam-hitam, mengamuk di Bank BRI KCP Makassaar Sentral, Kamis (28/1/2021) siang.

Dalam video berdurasi 2.34 detik yang diterima, tampak pria dalam rekaman itu mengamuk di depan petugas keamanan bank BRI.

Pria yang merekam video itu dan mengaku sebagai anggota LSM sekaligus wartawan itu, marah di depan petugas karena pimpinan mereka dihadang saat akan masuk ke bank tersebut.

Namun petugas keamanan bank itu tetap kukuh pada pendiriannya, yang melarang pria berseragam itu masuk karena tidak menggunakan masker.

Petugas keamanan itu berkali-kali sudah memberikan penjelasan, jika hendak masuk ke bank itu wajib mengenakan masker. Namun pria itu tetap saja ngotot ingin masuk.

Pria itu marah sambil mengatakan, ia ingin masuk untuk mengambil uang namun dilarang, karena masker miliknya ketinggalan di suatu tempat.

Bahkan di detik ke 48, salah seorang teman dari pria berseragam yang marah tadi datang dan ikut memarahi petugas keamanan bank itu. Bahkan ia juga sempat masuk mencari pimpinan bank itu. Namun gagal.

Beruntung ada seorang pria yang melerai kedua pihak yang kukuh pada pendirian masing-masing. Kejadian itu pun terekam video dan tersebar beberapa akun Whatsapp.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Muh Kadarislam, mengakui sudah melihat video viral itu. Saat ini pihaknya menunggu laporan pihak bank jika merasa dirugikan.

Komentar