Begini Caranya Dekat dengan Tuhan Ala Angela Gilsha

Jumat, 29 Januari 2021 17:51

Foto: Angela Gilsha Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Bintang sinetron Angela Gilsha membeberkan bagian paling sensitif dalam hidupnya. Yakni soal ketuhanan dan keyakinan yang dianutnya. Kepada penggemarnya, Angela membuka sesi tanya jawab, fitur hits kekinian di Instagram.

Seorang penggemarnya bertanya tentang prinsip keyakinan Angela Gilsha. Dara 25 tahun ini mengaku percaya dan memiliki hubungan intim dengan Tuhan.

“Intinya aku percaya Tuhan sang pencipta. Dan aku punya hubungan yang intim dengan Tuhan, di luar agama. I consider myself as a spiritual person (aku menganggap diri aku sebagai orang yang spiritual),” jawab Angel dikutip dari laman Instagramnya, Jumat (29/1/2021).

Netizen semakin dibuat penasaran dengan jawaban Angela tentang bagaimana cara dirinya bisa intim dengan Tuhan.

“Cara kakak bangun hubungan yang intim dengan Tuhan gimana? Masih suka-suka soalnya aku,” celetuk netizen.

Angela kembali menjawab denga lugas. Baginya dengan ngobrol dengan Tuhan kapan pun dan dimana pun akan melahirkan keintiman dengan Tuhan. Termasuk ia sudah terbiasa mendoakan keselamatan orang lain.

“Ajak ngobrol Tuhan kapan aja, setiap hari kalau aku lihat orang-orang berangkat kerja, aku doakan mereka semoga mereka sehat, happy, selamat sampai tujuan. Setiap aku lihat ambulance lewat, aku doain orang yang ada di dalam ambulance itu semoga enggak kenapa-kenapa, Tuhan tolong lindungi dia,” ucap Angela.

Komentar