Berikan Trauma Healing ke Penyintas Gempa, UNM Kirim Mahasiswa Psikologi ke Sulbar

Jumat, 29 Januari 2021 15:17

UNM Kirim Mahasiswa Psikologi ke Sulbar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tim Universitas Negeri Makassar (UNM) Peduli Gempa Majene dan Mamuju Sulawesi Barat (Sulbar) iku memberikan bantuan kepada korban gempa.

Semenjak hari pertama hingga hari, bantuan terus mengalir yang dikumpulkan di gedung Pinisi UNM. Mulai dari kebutuhan pokok hingga tim trauma healing untuk membantu penyintas menyingkirkan trauma akibat bencana.

Sebanyak 25 orang dikirim ke Sulbar yang terdiri dari Wakil Rektor 2, dan Wakil Rektor 4, Humas, perwakilan lembaga kemahasiswaan, dan tim trauma healing (fakultas Psikologi UNM).

Rektor UNM, Prof Husain Syam mengatakan, jumlah bantuan yang diserahkan diangkut 4 bus dan 2 truk, terdiri dari bahan makanan dan perlengkapan bayi, perlengkapan out door bagi pengungsi.

“Terdapat 4 bus bantuan yang merupakan sumbangan dari civitas akademika UNM, dan 2 truk yang merupakan bantuan pribadi PHS (Profesor Husain Syam) sebagai putra daerah Sulawesi Barat, yang jugaKetua Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) di Sulawesi Selatan,”ungkapnya, Jumat (29/1/2021).

Bagikan berita ini:
4
6
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar