Eiger Kirim ‘Surat Cinta’, YouTuber Ini Janji Tidak Beli Produknya Lagi

Jumat, 29 Januari 2021 15:44

'Surat Cinta' Eiger ke YouTuber

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — ‘Surat cinta’ Eiger kepada YouTuber Viral. Pasalnya, Eiger meminta kepada YouTuber @duniadian memperbaiki atau menghapus konten review yang diunggah di channel YouTube-nya.

YouTuber @duniadian mengaku mendapatkan email dari perusahaan yang menyediakan pakaian hingga peralatan berpetualang yang diproduksi oleh PT Eigerindo Multi Produk Industri (MPI) ini pada 23 Desember 2020.

Dia membagikan foto surat itu. Tak hanya itu, foto itu pun disertai caption kecewanya pada 27 Januari 202.

“Halo @eigeradventure. Jujur kaget saya dapat surat begini dari anda. Lebih kaget lagi baca poin keberatannya. Saya kan review produk gak anda endorse. Kalau anda endorse atau ngiklan boleh lah komplen begitu. Lha ini beli, gak gratis, lalu review pake alat sendiri,” cuitnya.

Katanya, dia tak ada kerja sama dengan Eiger. Menurutnya, review produk Eiger tersebut dilakukan murni kemauan dia sendiri, dengan menggunakan alat-alat sendiri.

“FYI saya ini konsumen setia EIGER sejak lama. Tapi okelah kalau anda keberatan, saya terima keberatannya dan saya mohon maaf. Tapi permintaan untuk menghapus, sory gak bisa,” cuitnya.

“Mulai hari ini saya tidak akan beli produk anda lagi dan tidak akan mereview di channel saya lagi. Biar hanya youtuber bintang lima dengan alat canggih saja yang mereview produk anda,” tambahnya. (eds)

Komentar