Hasrat Menggebu-gebu, Ibu Berbuat Asusila dengan Anak

Jumat, 29 Januari 2021 11:18

Tersangka NHJ saat dibawa petugas ke sel tahanan Mapolda NTB, Kamis (28/1). Foto: Dery Harjan/Radar Lombok

FAJAR.CO.ID, MATARAM – Seorang ibu rumah tangga, NHJ (43), warga Desa Tambe, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, NTB menjadi tersangka kasus asusila dengan korban anaknya sendiri.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Artanto menjelaskan, kasus ini terjadi sudah cukup lama yaitu pada Juni 2020. Tersangka saat itu meminta anaknya berbuat asusila dengannya sambil direkam.

Artanto enggan menjelaskan detail perbuatan asusila tersebut. Dri keterangan tersangka, perbuatan tersebut dilakukan karena hasrat seksualnya sedang menggebu-gebu.

Sementara suaminya jarang pulang karena bekerja di Lombok.

“Kasus ini terungkap usai saksi DR menerima kiriman video dari anak saksi NAR berisikan rekaman video bermuatan seksual antara tersangka NHJ dengan anak kandungnya,” kata Artanto seperti dikutip dari Radar Lombok.

Setelah melihat video tersebut, saksi kaget, takut dan kasihan terhadap anak korban yang diperlakukan tidak senonoh oleh ibu kandungnya.Saksi kemudian menginformasikan kepada keluarga dekat dan oleh keluarga korban dilaporkan ke polisi.

Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut, polisi kemudian menangkap NHJ pada Selasa (26/1) di rumahnya. Dari penangkapan tersebut turut diamankan beberapa barang bukti.

Di antaranya dua unit handphone, satu buah memori card, dua buah SIM Card, satu lembar kartu keluarga (KK) dan satu lembar akta kelahiran.

‘‘Begitu alat bukti sudah cukup, NHJ kami tetapkan tersangka,” ujar Artanto.

Komentar