Kejutan! Greysia/Apriyani Kalah dari Pasangan Malaysia dan Gagal Lolos Semifinal

Jumat, 29 Januari 2021 14:59

Greysia Polii/Apriyani Rahayu/Badminton Indonesia

FAJAR.CO.ID, BANGKOK—Greysia Polii/Apriyani Rahayu secara mengejutkan kalah dari wakil Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean di laga ketiga fase grup HSBC BWF World Tour Finals 2020. Mereka kalah dua game langsung.

Pada pertandingan di Impact Arena yang berakhir beberapa saat lalu, Chow/Lee membuka game pertama dengan sangat bagus. Mereka terus memimpin sejak awal sebelum memasuki interval pertama dengan keunggulan 11-4.

Kembali ke lapangan setelah jeda, Greysia/Apri mencetak empat angka beruntun untuk menipiskan jarak menjadi tiga poin di skor 8-11. Namun Chow/Lee bisa kembali menemukan performa terbaiknya dan kembali memimpin enam angka di poin 12-18.

Greysia/Apri mencoba mengejar. Tapi Chow/Lee tak membiarkan mereka bangkit. Pasangan Malaysia itu kemudian mengakhiri perlawanan Greysia/Apri dengan skor 13-21.

Game kedua kembali diawali dengan baik oleh Chow/Lee. Mereka langsung memimpin 4-0.  Greysia/Apri menghentikan laju angka mereka di skor 1-4. Namun, Chow/Lee kembali mencetak dua angka untuk unggul lima poin di skor 6-1.

Saling serang terjadi di perebutan delapan angka berikutnya dengan Chow/Lee bisa tetap memimpin dengan skor 9-6. Dua kesalahan sendiri yang dilakukan Greysia/Apri memastikan Chow/Lee memasuki interval kedua dengan skor 11-6.

Setelah jeda, Greysia/Apri mencoba mengejar dan memangkas selisih menjadi empat angka di skor 8-12. Kedua pasangan bergantian mencetak angka untuk mengubah skor menjadi 10-14. Greysia/Apri kemudian mencetak dua angka berikutnya untuk menjadikan skor 12-14.

Komentar


VIDEO TERKINI